Tebak-tebakan Terbaru

Hai sobat semua..kali ini saya akan postingkan tentang tebak-tebakan terbaru yang bisa membuat sobat semua tertawa ampe nangis-nangis. Wekeke..bagi anda yang lagi sedih, tebak-tebakan lucu terbaru kali ini sangat cocok untuk dibaca. Atau bagi anda yang pengen cari referensi buat tebak-tebakan lucu ama pacar anda, maka tebak-tebakan terbaru kali ini bisa jadi tempat kulakan anda.

Yuk kita langsung lihat aja, kayak apa sih tebak-tebakan terbaru kita kali ini. Nah jika sobat penasaran, silahkan sobat baca postingan tebak-tebakan terbaru saya di dunia lucu. Dijamin ngakak habis deh….

Bagi anda yang masih belum puas, silahakn baca juga sms lucu dan sms gokil abis di dunia lucu. Dijamin stress anda bakal hilang dengan seketika.

Oke sobat semua..ampe ketemu lagi di informasi lucu dan tebak-tebakan lucu lainnya….

Iklan

Fren Gratis Nelfon Ke Semua Operator

Wah….kabar baru nih. Ternyata ada cerita lucu tentang Fren yang bisa nelfon gratis kesemua Operator.  Tapi apa sekarang masih boleh, kalo suatu operator bisa nelf gratis ke lintas operator. Apa ini cuma buat gaya-gaya doang…seperti nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang saat ini lagi ngadain kontes.

Wah..tapi ternyata artikel ini cuma kata kata lucu aja kok. Seperti nya di postingan ini juga banyak di jumpai sms gokil, tebak-tebakan lucu yang oke punya.

Yuk langsung aja kita baca kisahnya di dunia lucu.

nowGoogle.com

Bagi anda google.com mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi bagaimana dengan nowGoogle.com. Mungkin nama itu agak asing ditelinga sobat semua. nowGoogle.com merupakan sebuah multiple search engine. nah…ap itu multiple search engine? Multiple search engine adalah sebuah search engine yang terdiri dari beberapa search engine. Wah..jadi makin bingung..he..he.. Maksudnya, didalam nowGoogle.com terdapat beberapa search engine yang akan mencari hasil dari keyword yang akan kita masukkan. Di multiple search engine kita bisa memilih hasil pencarian dari search engine yang kita sukai. caranya tinggal klik judul search engine yang anda mau pakai.

Apa sih Manfaat nowGoogle.com sebagai multiple sarch engine?

Manfaat dari nowGoogle.com sebagai multiple search engine cukup banyak. Diantaranya, kita bisa memakai beberapa search engine dalam sekali masukkan keyword. Sehingga hasil pencarian dari keyword yang kita masukkan tidak hanya dari satu search engine saja. Gimana tertarik ndak…? Yang kedua, kita bisa membandingkan kekuatan keyword kita di beberapa search engine. Sehingga kita bisa tahu peringkat keyword kita di search engine lain.

Bagaimana cara memakai nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular?

Cara memakai nowGoogle.com sangat mudah. Seperti anda memakai search engine bisa. Anda tinggal masukkan keyword yang mau anda bidik, kemudian silahkan pilih search engine mana yang anda suka. nah..gimana, mudah bukan. Jika penasaran langsung aja ke T.K.P

Renungan Untuk kita

Sebuah cerita renungan yang perlu kita baca untk menjadikan diri kita lebih baik. Bagaimana kisah seorang yang mengemis karena kelaparan dan khirnya mati karena tidak ada seorang pun yang menolong. Bagaimana hal ini bisa terjadi. Sudah rapuhkah rasa belas kasihan kita?

Semoga kisah rennungan ini bisa sedikit membuat hati kita tergugah.”renungan dari seorang pengemis

Resep memasak daging kambing

Apa saja Resep masakan Daging Kambing nya?

Resep masakan yang akan kami informasikan kepada pembaca antara lain adalah :
  • Resep Masakan Sate Daging kambing
  • Resep Masakan Tongseng Daging Kambing
  • Resep Masakan Gulai Daging Kambing
  • Resep Masakan Tengkleng Daging Kambing
  • Resep Masakan Rendang Daging Kambing

Silahkan lihat selengkapnya di awwaluddin.com ya….

Download tutorial Microsoft word 2007

Anda sudah memakai microsoft word 2007? Kadang bagi para user yang sudah menginstall PC mereka dengan microsoft word 2007 merasa kesulitan dalam mengoperasikannya. Memang tampilan microsoft office 2007 ini terkesan sangat berbeda dari versi sebelumnya. Namun dibalik tampilan yang berbeda itu ternyata terdapat kemudahan dalam mengoperasikannya.

Kali ini penulis akan berikan tutorial ms office 2007 yang saya rasa sangat membantu anda untuk memahami lebih jauh cara memakai MS word 2007. Sebelum anda mendownload tutorial microsoft word 2007, silahkan anda siapkan dulu hal-hal berikut ini :

Baca selengkapmya dan download di toptutorialweb.blogspot.com

Tutorial blok IP dengan PHP

Ketika anda menjadi seorang admin web, dan anda diminta untuk membuat fasilitas keamanan, maka salah satu tools nya adalah dengan membuat perintah blok IP. Bagaimana cara membuat program untuk blok IP orang. Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan :

Baca selengkapnya di toptutorialweb.blogspot.com